Penulis:
Ali Harsojo
Editor:
Kamila Press Lamongan
Desain dan Layout:
Embun Media
Allright reserved ©2022
Hak cipta dilindungi undang-undang pada penulis
Cetakan Pertama, Desember 2022
viii + 136 halaman: 14,8 x 21 cm
ISBN :
Diterbitkan:
CV. Kamila Press Lamongan
Jalan Ahmad Yani Ds. Tlanak RT.004/RW.003
Kec. Kedungpring-Lamongan 62272
Email: kamilapresslamongan24@yahoo.com
gusmukminin@gmail.com
WA: 0813 3094 4498
website.kamilapress.com

ISI BUKU:

Empang dan Entun adalah dua orang suami istri yang memiliki karakter berbeda. Unik, humoris, dan kadang kritis menjadi bagian dari benang merah cerita dalam pentigraf ini. Sementara Entun yang perfeksionis dan selalu ingin tampil keren menjadi angle yang menarik untuk didalami.

Karakter keduanya, kadang seiring. Tapi, lebih sering berseberangan. Untuk itu, kecekcokan dan salah paham maupun misperspektif sering mewarnai setiap penggal pentigraf ini. Memang, dalam buku ini tidak saja ada tokoh menggelitik ini. Ada tokoh lain yang mengimbangi.

Buku sederhana ini ditulis dengan bahasa sederhana, memantik adrenalin untuk berani berspekulasi tentang twist yang sulit ditebak serta diksi-diksi yang renyah. Cocok dibaca santai sambil minum kopi diserambi rumah atau di mana saja. Buktikan!

3 Responses

  1. Itulah inti dari pernikahan, saling melengkapi satu sama lainnya. Sehingga kehidupan mereka menjadi sempurna. Namun jika tidak dipahami atau masih saling mengedepankan ego maka bahtera rumah tangga mereka akan kandas di tengah jalan.

  2. konflik suami-istri biasanya lebih sering terjadi karena persoalan sepele. Namun apa jadinya, jika konflik tersebut muncul karena perbedaan kepribadian yang mencolok, perse[si, selera, bahkan termasuk pada hal-hal yang bersifat sepele. Buku ini sangat layak untuk dibaca…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *