Judul Buku : Creativepreneur di Era Digital

Penulis:
Cahyati
Editor:
Noralia Purwa Yunita
Desain dan Layout:
Embun Media
Cetakan Pertama, Januari 2023
Jumlah halaman:
xii + 72 halaman: 14,5 x 20,5 cm
ISBN:
Diterbitkan:
CV. Kamila Press Lamongan
Jalan Ahmad Yani Ds. Tlanak RT.004/RW.003
Kec. Kedungpring-Lamongan 62272
Email: kamilapresslamongan24@yahoo.com
gusmukminin@gmail.com
https://kamilapress.com/
WA: O813 3094 4498
Isi Buku:
Dunia kerja saat ini sudah jauh berbeda dengan 10 atau 20 tahun lalu. Lapangan kerja banyak yang sudah tergantikan oleh teknologi. Membuat para pencari kerja harus lebih memutar otak. Apalagi bagi pemuda yang sudah dituntut oleh ekonomi. Skill yang belum mumpuni, emosi yang masih belum stabil, membuat daya saing tidak cukup tinggi.
Munculnya istilah Creativepreneur meneguhkan citra bahwa pemuda saat ini sesungguhnya punya potensi. Mereka terlahir di dunia borderless-alias tanpa batas. Sumber belajar mereka tidak terhingga. Modal yang luar biasa bagi yang mau bekerja keras.
Buku ini memberikan insight yang berbeda bagi pemuda pencari rejeki. Pekerjaan tidak haruslah berupa kerja kantoran. Banyak sumber rejeki yang terbentuk oleh jaman teknologi maju. Salah satunya adalah industri kreatif. Tips yang
diberikan sungguh beragam. Memberikan wawasan dan bekal bagi pencari kerja baru.
Selain teori yang mudah diaplikasikan, penulis juga memberikan banyak contoh kisah sukses pengusaha di era digital. Pengalaman yang tersaji bisa menjadi penguat dan penuntun arah renjana (passion) pemuda dalam memulai usaha. Penulis memberikan asupan penuh gizi bagi pembaca.
Meski begitu, kunci dari kekuatan memulai Creativepreneur menurut penulis adalah komitmen dan konsisten. Ditengah persaingan bebas dunia ekonomi digital, keajegan dalam berkarya adalah hal mutlak yang dicari konsumen. Dengan usaha tekun tanpa kenal lelah, pasti hasil tidak akan mengkhianati kerja keras. Selamat menikmati buku kaya ilmu ini. Datang sebagai pemula wawasan, selesai membaca, (semoga) menjadi kaya amunisi berkarya.

One Response

  1. Buku creativepreneur di era digital wajib dimiliki para kaum muda. Utamanya mereka yang masih galau belum menemukan peluang kerja yang menjanjikan. Di buku ini bisa menjadi sumber inspirasi untuk mengasah kreativitas sesuai tuntutan permintaan dunia kerja kekinian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *