Menggapai Cahaya Ramadan dengan
Tadarus Pendidikan

Penulis:
Edmu Yulfizar Abdan Syakura, S.Pd.

Editor:
Mukminin, M.Pd.

Penyelaras Akhir :
Aèf Gautama Putra
Desain dan Layout:
Embun Media
Allright reserved ©2023
Hak cipta dilindungi undang-undang pada penulis

Cetakan Pertama, Mei 2023

Jumlah halaman:
xvi + 220: 14,8 x 21 cm

ISBN :

Diterbitkan:
CV. Kamila Press Lamongan
Jalan Ahmad Yani Ds. Tlanak RT.004/RW.003
Kec. Kedungpring-Lamongan 62272
Email: kamilapresslamongan24@yahoo.com
gusmukminin@gmail.com
WA: 0813 3094 4498

Isi buku:

Buku yang ada di genggaman pembaca ini adalah sebuah karya keresahan seorang guru dalam menghadapi tantangan di dunia pendidikan. Dari segi paradigma pembelajaran, metode pembelajaran, aplikasi digital, akhlak murid dan lain sebagainya yang membuat guru sekarang harus mempunyai jiwa pembelajar sepanjang hayat. Kalau tidak seorang guru tersebut akan tergerus dengan tsunami informasi yang dapat diakses oleh murid.

Buku Menggapai Cahaya Ramadan dengan Tadarus Pendidikan ini adalah kumpulan tulisan mengenai pendidikan pada bulan Ramadan 1444H. Berawal dari ajakan seorang penggiat penulis blog untuk memfasilitasi penulis guru pemula agar tetap istiqomah dalam menulis. Sehingga guru dapat selalu update dan upgrade dalam keterampilan literasi. Karena mustahil tanpa banyak membaca kita akan bisa menulis dengan lancar.

Pendidikan adalah garda terdepan dalam membangun peradaban di suatu bangsa. Maka daripada itu semoga buku ini dapat menginspirasi seluruh pendidik yang ada di Indonesia dan literasi seluruh guru dapat berkembang menuju kearah yang produktif sehingga pada saatnya nanti kita akan bangga melihat penerus bangsa yang berkualitas dan berperadaban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *