Kumpulan Bijak dan
Motivasi Hidup untuk
Hidup Berkualitas
Pantun Puitis

Penulis:
Lala Komala, S.Pd.

Desain dan Layout:
Embun Media
Allright reserved ©2023
Hak cipta dilindungi undang-undang pada penulis

Cetakan Pertama, September 2023

Jumlah halaman:
xii + 108: 14 x 20 cm

ISBN:

Diterbitkan:
CV. Kamila Press Lamongan
Jalan Ahmad Yani Ds. Tlanak RT.004/RW.003
Kec. Kedungpring-Lamongan 62272
Email: kamilapresslamongan24@yahoo.com
gusmukminin@gmail.com
WA: O813 3094 4498

Isi Buku:

Buku “Pantun Puitis: Kumpulan Bijak dan Motivasi untuk Hidup Berkualitas” adalah sebuah buku kumpulan pantun yang dibuat dengan tema yang berfokus pada kehidupan, belajar, motivasi, religi, dan lain-lain. Setiap pantun yang ada di dalam buku ini sangat bermakna dan dapat memberikan inspirasi serta motivasi bagi pembaca.

Buku ini memuat pantun-pantun indah yang dikemas secara puitis, sehingga sangat menyentuh hati dan meninggalkan kesan mendalam. Pantun-pantun tersebut mengandung nilai-nilai positif seperti semangat, ketabahan, kasih sayang, keikhlasan, kebijaksanaan, dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dari setiap pantun yang ada, pembaca akan merasakan getaran emosional yang kuat, bahkan mampu memotivasi mereka untuk meraih kehidupan yang lebih baik. Dengan membaca buku ini, pembaca akan menemukan banyak pemikiran bijak dan filosofi hidup yang dapat dijadikan pedoman dalam menjalani kehidupan.

“Pantun Puitis: Kumpulan Bijak dan Motivasi untuk Hidup Berkualitas” merupakan sebuah karya yang sangat bernilai, karena mampu mengajarkan tentang arti hidup yang sebenarnya dan memberikan inspirasi bagi siapa saja yang membacanya. Bagi pecinta puisi atau pantun, buku ini adalah wajib dimiliki dan dibaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *