GELIAT MADRASAH
MENDUNIA
PENDIDIKAN ISLAM DALAM SOROTAN
WARTA GLOBAL

Penulis:
Rina Harwati
Mafrudah
Ritaningsih Sudjoko
Ely Widayati

Desain dan Layout:
Embun Media
Allright reserved ©2023
Hak cipta dilindungi undang-undang pada penulis

Cetakan Pertama, Oktober 2023

Jumlah halaman:
xx + 372 : 14,5 x 20,5 cm

ISBN:

Diterbitkan:
CV. Kamila Press Lamongan
Jalan Ahmad Yani Ds. Tlanak RT.004/RW.003
Kec. Kedungpring-Lamongan 62272
Email: kamilapresslamongan24@yahoo.com
gusmukminin@gmail.com
WA: O813 3094 4498

Isi Buku:

Judul Buku: Geliat Madrasah Mendunia Pendidikan Islam dalam Sorotan Warta Global

Buku Geliat Madrasah Mendunia Pendidikan Islam dalam Sorotan Warta Global membawa kita dalam perjalanan menarik ke dalam dunia pendidikan Islam melalui perspektif global.
Disajikan dalam bentuk berita dan laporan media. Era informasi yang terkoneksi, pendidikan Islam telah menjadi topik yang semakin mendunia, dan buku ini menggali dampaknya melalui lensa warta dari MTsN 6 Bantul.

Para penulis merinci kegiatan madrasah, yang dulunya hanya dikenal sebagai institusi lokal. Kini mulai menjadi pusat perhatian masyarakat dengan menghadirkan berbagai prestasi yang diperoleh pada masa covid 2020. Buku ini mengungkap bagaimana berita dan laporan dari berbagai prestasi mencerminkan tantangan, perkembangan, dan prestasi dalam pendidikan Islam.

Dengan menggabungkan berbagai macam peristiwa di madrasah akan mengukir sejarah sebuah pendidikan Islam.

Buku ini menjelajahi bagaimana madrasah modern beradaptasi dengan kebutuhan zaman dan tuntutan global. Penulis juga mempertimbangkan peran teknologi dan media sosial dalam membentuk pandangan dunia terhadap pendidikan Islam.
Buku Geliat Madrasah Mendunia Pendidikan Islam dalam Sorotan Warta Global, menyuguhkan berbagai cerita inspiratif tentang madrasah yang berhasil menyebarluaskan nilai-nilai Islam secara luas. Selain itu, memaparkan tantangan yang dihadapi dalam mengatasi stereotip negatif madrasah. Buku ini menjadi panduan komprehensif bagi siapa saja yang ingin memahami pendidikan Islam dilihat dari sudut pandang global melalui berita dan liputan media. Selamat membaca buku yang ada dalam genggaman. Semoga menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *