PANDUAN SUKSES TES JASMANI
untuk TNI-POLRI & Sekolah Kedinasan

Penulis:
Haryo Widodo, S.H., M.Pd., AIFO-P.

Editor:
Abdul Majid Hariadi, M.Pd.

Penyelaras Akhir:
Aèf Gautama Putra

Desain dan Layout:
Embun Media

Diterbitkan:
CV. Kamila Press Lamongan
Jalan Ahmad Yani Ds. Tlanak RT.004/RW.003
Kec. Kedungpring, Kab. Lamongan, 62272
Email : kamilapresslamongan24@yahoo.com
gusmukminin@gmail.com
FB : Cakinin Mukminin Arminareka
IG : @cakininarminareka
WA : 0813 3094 4498

Cetakan Pertama, Januari 2023
xvi + 152 halaman: 14,8 x 21 cm

ISBN:

Harga Buku Rp 80.000, 00

PANDUAN SUKSES TES JASMANI

Buku Panduan Sukses Tes Jasmani ini, dibuat untuk memudahkan pembaca dalam melatih atau melakukan pelatihan fisik secara mandiri, untuk menghadapi tes jasmani di TNI, Polri, Sekolah Kedinasan atau Lembaga/Instasi lainnya yang membutuhkan tes jasmani.

Materi pelatihan fisik yang ada dalam buku ini berbasis sports science, dengan program latihan bertahap dan dengan pemberian beban (dosis) latihan yang tepat. Sehingga pembaca dapat memperoleh suatu materi pelatihan dengan metode yang sederhana, untuk dapat meningkatkan kondisi fisiknya secara signifikan. Dengan harapan agar pembaca dapat melaksanakan tes jasmani dengan mudah serta dengan hasil nilai yang luar biasa.

Dalam buku ini, juga dilengkapi dengan tabel penilaian dan cara menghitung nilai serta prosedur pelaksanaan tes jasmani untuk TNI dan Polri yang menjadi dasar rujukan untuk tes jasmani di Instansi/Lembaga lain. Dengan demikian pembaca dapat melaksanakan tes jasmani secara mandiri, sesuai dengan ketentuan tes jasmani yang sebenarnya, dan langsung dapat mengetahui nilainya, serta bisa menghitung sendiri hasil keseluruhan yang dicapai dalam pelaksanaan tes jasmaninya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *